Minggu, 20 November 2011

Teknik Phising

Assalamualaikum..

Jumpa lagi ama gua yg baek hati nya.

baik lah kali ini saya akan coba membahas,, hmmm kira-kira apa ya..???

YuUpPzZ..itu dia.. ane akan coba bahas tentang teknik seseorang mengelabui korban nya melalui teknik "Phising"

baik lah untuk pengertian Phising ane coba bahas sedikit tentang pengertian phising..

Phishing adalah sebuah bentuk kejahatan internet yang menggunakan Email sebagai media penyebarannya.


Phising berasal dari kata "Fishing" yang berarti "memancing".
jadi yang dimaksud dengan Phising adalah Email yang mengandung informasi yang menipu ( Scam ) yang memancing penerima untuk melakukan sesuatu hal yang merugikan bagi si penerima tapi menguntungkan bagi si pengirim.


Ok kita sudahi aja basi nya ,ehhh basi-basi nya maksud ane :) :)


Phising yg ane share disini ialah Phising melalui Fake login..


xxx = Fake login apaan tuh mas..??


ok pertanyaan lumayan ribet.. seperti nama nya Fake berarti 'Palsu' dan login berarti ya login lah mas bro (masa itu aja gak tau sih) :P :P


disini yg perlu teman2 persiap kan adalah.
1. script untuk fake login nya, ada tiga kategori yaitu: File Index, Actions dan Data.
2. teman2 harus menyiapkan hosting (tempat kalian upload script fake nya) bisa di daftar disini dan sebelum nya kalian harus membuat Domain disini 


yg lebih gampang di Ripway.com (tp udah di Blok site nya)


3. ini yg terakhir dan wajib di jalankan yaitu Korban :)) (biasa nya org2 begok tuh yg mau masuk)


jika sudah memenuhi ketiga syarat tsb. di jamin kalian pasti bakal mengetahui username/email dan password si korban. 


tp ingat, ane gak nyaranin nih tutor yg ane share bakal kalian salah gunakan. TP kalau kalian ingin balas dendam. ane dukung 500% ok..


gambar 1. fake login



Gambar 2. fake login

 (khusus untuk gambar 2 fake login menggunakan Applikasi yg disediakan facebook.dan kemudian di modifikasi si penjahat cyber (Cracker) bisa di dapat Facebook.com Pencet ini )
ntar di thema sekali lg saya akan coba membahas nya.


cukup sekian tutor dari ane..kalau ada umur panjang kita bakalan jumpa lagi Ok.




Salam by : L30ckX


Untuk Download script dan Tutor lengkap mengenai 'Phising' fake Login bisa di Download 
Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar