Minggu, 20 November 2011

Cain & Abel Tutorial

Assalamualaikum

kali ini saya akan coba membagi-ilmu tentang software Cain and Abel.
dan saya tidak akan membahas tentang pengertian cain and abel itu sendiri.(teman2 bisa tanya ama Om google)

baiklah. langkah pertama ialah kalian download dulu Software nya Disini atau langsung ke Web nya.

ok gua anggap kalian udh nemu file nya dan install file tsb (kalau fila nya Rar, maka extrak dulu) dan jgn lupa juga untuk menginstal winpcap nya. jika sudah langsung aja ke cara pemakaian nya.
disini saya akan coba membahas fungsi cain & abel dgn memanfaat kan LAN untuk mengetahui username dan password si korban (yg terhubung 1 jaringan ama komputer kamu)

1. buka cain & abel kemudian klik configuration yg berada dia atas kiri Toolbar (lihat gambar 1)

2. pilih LAN yg terhubung dgn komputer kamu :
3. aktifkan Sniffer yg berkotak kecil, dan kemudian klik sniffer yg bertanda panah. kemudian klik tombol + (yg berwarna biru diatas)
4.jika sudah diklik maka akan tampil win baru :
msukan ip dari ring prtma sampai akhir.

5.maka akan muncul IP address seperti gambar dibawah :
6.selanjutnya kalian klik APR yg berada di bawah kiri toolbar (warna kuning) lalu klik IP addres yg kalian butuhkan.
7. dan terakhir kalian akan penen username serta password si korban :))

Gimana..?? lumayan kan buat iseng2 he he he..

sekian tutor cain & abel yg saya buat kali ini. semoga berguna bagi kita semua.

salam : L30ckX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar