Rabu, 30 November 2011

membuat foto bergerak di facebook

kali ini saya ingin memberikan tips...hmmm kira2 apa ya...????

langsung aja deh gak pakek basu-basi...

mungkin kalian sering bosen sama yg namanya facebook..
nahhhh kalau udah bosen gak tau apa kan yg mesti di kerjain...
partama buka fesbuk kalian>>masuk ke Profile dan,
copy link berikut :
Javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

kemudian letakkan pd address bar kalian (tempat dimana kalian biasa ngetik www.facebook.com)
jika sudah lalu enter..
dan hasil nya seperti ini :

Lumayan.iseng-iseng doang...


semoga bermanfaat.
salam by : l30ckX

Minggu, 27 November 2011

Serangan Melalui SSDOS (Distributed Denial of Service)

Serangan melalui SSDOS (Distributed Denial of Service)

yaitu sebuah serangan yg aktifitas kerjanya mengahambat sebuah layanan Service atau mematikan nya, sehingga user yg berhak/berkepentingan tidak dapat menggunakan layanan tsb...

beberapa aktifitas DOS/SSDOS adalah :
1. Aktifitas "flooding" terhadap suatu server.
2. memutuskan konecsi antara 2 mesin
3. mencegah korban untuk dapat menggunakan layanan
4. merusak sistem agar korban tidak dapat menggunakan layanan.


motif penyerang melakukan SSDOS

ada beberapa motif Cracker dala melakukan SSDOS,yaitu :

1. status sub-kultural
2. untuk mendapatkan akses
3. balas dendam
4. alasan polotik / ekonomi
5. tujuan kejahatan atau sekedar iseng2 doang.

Beberapa Resource yg dihabiskan atau dilumpuhkan antara lain :

a. swap space
b. bandwidth
c. kernel tables
d. RAM
e. disk
f. caches
g. INETD.

(pengertian nya bisa sobat cari aja sama mbah google, ane juga kagak tau soalnya kwkwkkwkwk)

langkah nya Copy Code nya Disini

save di notepad dengan format SSDOS.bat

jika sobat masih bingung. silahkan liat video tutorial nya.

sayang nya gua hnya makek 1 komputer, bayangin aja kalau ada 50an komputer or 100an komputer. jangan kan situs biasa mbah google pun pasti bakalan angkat tangan..hehehehe :D

oya ini ane dapat juga dari temen ane yg di forum HN.thanks bnget ya sob..

salam By : L30ckX

Sabtu, 26 November 2011

My WiFi Zone.

Ok gan, kali ini ane coba2 tuk share tentang My Wifi Zone.
mungkin ini trik Cupu kali ya :D , tp gak apa2 lah. krn ane juga masang software. 100% work.

cerita nya gini gan, ane sering nongronk sama temen2 ane yg ada WiFi gratisan nya.
udah lama nongkrong tiba2 jaringan Lemot abis Gan. Waaahhhhh ane emosi dong ,abis lg nanggung download pilem Bokep hihihihi (ketahuan dehh muka cabul)
jadi tanpa pikir panjang ane tes dah tu software.hasil nya lumayan gan. IP komputer yg terhubung 1 LAN ama kom kita pada tewass semua gannn..hihihihi..jadi ane sendiri yg konek...hahahahha

langsung aje gan cara pemakaian nya...

1. download software nya Disini

kalau udah nemu, install terlebih dahulu (cara install nya ente cari tau aja sendiri,lagian gampang kok) :P
sesudah install restart dolo kom kalian.

2. klik MyWifiZone nya (berlambang lampu lalu-lintas) (lihat gambar dibawah)


3. jika sudah maka akan muncul seperti berikut.

jgn ubah setelan nya kecuali, Both setelah itu kemuadian klik View log. (akan muncul View Log nya seperti gambar di bawah)

maka akan muncul IP komputer yg terhubung 1 LAN sama kita. dan pilih beberapa IP yg menurut kamu pantas untuk dimatikan, :D
setelah itu klik white lists.dan masukkan IP yg ingin kamu Blok tadi.
(kebetulan ane lg gak cari target,makanya kosong daftar White Lists nya :D, )
jika sudah, langkah terakhir yaitu klik tombol Apply. dan lihat hasil nya.
kwkwkwkw..

jika sobat bingung mencari target nya. bisa liat di command promt (CMD)
caranya,klik START MENU>>RUN>>CMD. kemudian tulis "arp -a" (tnp tnd kutip) dan lihat Lists nya.

ok sekian tutor mengenai MyWiFiZone.semoga bermanfaat..

Salam by : L30ckX

Minggu, 20 November 2011

Cain & Abel Tutorial

Assalamualaikum

kali ini saya akan coba membagi-ilmu tentang software Cain and Abel.
dan saya tidak akan membahas tentang pengertian cain and abel itu sendiri.(teman2 bisa tanya ama Om google)

baiklah. langkah pertama ialah kalian download dulu Software nya Disini atau langsung ke Web nya.

ok gua anggap kalian udh nemu file nya dan install file tsb (kalau fila nya Rar, maka extrak dulu) dan jgn lupa juga untuk menginstal winpcap nya. jika sudah langsung aja ke cara pemakaian nya.
disini saya akan coba membahas fungsi cain & abel dgn memanfaat kan LAN untuk mengetahui username dan password si korban (yg terhubung 1 jaringan ama komputer kamu)

1. buka cain & abel kemudian klik configuration yg berada dia atas kiri Toolbar (lihat gambar 1)

2. pilih LAN yg terhubung dgn komputer kamu :
3. aktifkan Sniffer yg berkotak kecil, dan kemudian klik sniffer yg bertanda panah. kemudian klik tombol + (yg berwarna biru diatas)
4.jika sudah diklik maka akan tampil win baru :
msukan ip dari ring prtma sampai akhir.

5.maka akan muncul IP address seperti gambar dibawah :
6.selanjutnya kalian klik APR yg berada di bawah kiri toolbar (warna kuning) lalu klik IP addres yg kalian butuhkan.
7. dan terakhir kalian akan penen username serta password si korban :))

Gimana..?? lumayan kan buat iseng2 he he he..

sekian tutor cain & abel yg saya buat kali ini. semoga berguna bagi kita semua.

salam : L30ckX.

Teknik Phising

Assalamualaikum..

Jumpa lagi ama gua yg baek hati nya.

baik lah kali ini saya akan coba membahas,, hmmm kira-kira apa ya..???

YuUpPzZ..itu dia.. ane akan coba bahas tentang teknik seseorang mengelabui korban nya melalui teknik "Phising"

baik lah untuk pengertian Phising ane coba bahas sedikit tentang pengertian phising..

Phishing adalah sebuah bentuk kejahatan internet yang menggunakan Email sebagai media penyebarannya.


Phising berasal dari kata "Fishing" yang berarti "memancing".
jadi yang dimaksud dengan Phising adalah Email yang mengandung informasi yang menipu ( Scam ) yang memancing penerima untuk melakukan sesuatu hal yang merugikan bagi si penerima tapi menguntungkan bagi si pengirim.


Ok kita sudahi aja basi nya ,ehhh basi-basi nya maksud ane :) :)


Phising yg ane share disini ialah Phising melalui Fake login..


xxx = Fake login apaan tuh mas..??


ok pertanyaan lumayan ribet.. seperti nama nya Fake berarti 'Palsu' dan login berarti ya login lah mas bro (masa itu aja gak tau sih) :P :P


disini yg perlu teman2 persiap kan adalah.
1. script untuk fake login nya, ada tiga kategori yaitu: File Index, Actions dan Data.
2. teman2 harus menyiapkan hosting (tempat kalian upload script fake nya) bisa di daftar disini dan sebelum nya kalian harus membuat Domain disini 


yg lebih gampang di Ripway.com (tp udah di Blok site nya)


3. ini yg terakhir dan wajib di jalankan yaitu Korban :)) (biasa nya org2 begok tuh yg mau masuk)


jika sudah memenuhi ketiga syarat tsb. di jamin kalian pasti bakal mengetahui username/email dan password si korban. 


tp ingat, ane gak nyaranin nih tutor yg ane share bakal kalian salah gunakan. TP kalau kalian ingin balas dendam. ane dukung 500% ok..


gambar 1. fake login



Gambar 2. fake login

 (khusus untuk gambar 2 fake login menggunakan Applikasi yg disediakan facebook.dan kemudian di modifikasi si penjahat cyber (Cracker) bisa di dapat Facebook.com Pencet ini )
ntar di thema sekali lg saya akan coba membahas nya.


cukup sekian tutor dari ane..kalau ada umur panjang kita bakalan jumpa lagi Ok.




Salam by : L30ckX


Untuk Download script dan Tutor lengkap mengenai 'Phising' fake Login bisa di Download 
Di Sini

Kamis, 17 November 2011

Cara bentrok IP (via Lan)

assalamualaikum..

ane pengen share tentang gimana cara bentrokin IP :) bagi sahabat2 newbie khusus nya.
(bagi yg master2 tolong arahan nya ya) soal nya saya baru perdana bikin thread :D

iseng2 Uji coba yang gue lakukan :
, perhatikan gambar dibawah ini :





Apa yang bisa disimpulkan dari gambar2 tersebut :
[1] IP Address yang dipergunakan adalah IP Address static
[2] IP Address yang terlihat adalah IP Adress untuk komputer yang sedang gue pergunakan
[3] Gateway yang terlihat kemungkinan adalah alamat Proxy, bisa juga alamat Router

Dari 3 (tiga) info tersebut mari kita kembangkan analisis forensic, adapun analisis yang gue dapatkan adalah sbb :

[1] Perhatikan gambar diatas, di komputer yang gue gunakan di kasih IP : 200.10.10.5
Nah, karena gue duduk di komputer No. 5, maka Komputer yang gue pake IP-nya berakhir dengan angka x.x.x.5, jadi untuk komputer No. 1 diberikan IP static : 200.10.10.1, komputer No. 2 diberikan IP static : 200.10.10.2, dan seterusnya sampai jumlah komputer terakhir.
Nah, IP tersebutlah yang akan saya bentrokkan... yaitu IP : 200.10.10.1 - 200.10.10.4, 200.10.10.6 - 200.10.10.12.
Uuuupppsss, tadinya saya akan melakukan bentrokan semua IP yang tidak saya pergunakan... tapi agar operator warnet dan pelayan cafe tidak mencurigai aksi yang gue jalankan maka gue hanya membentrokkan IP : 200.10.10.1 - 200.10.10.4, 200.10.10.6 - 200.10.10.10, artinya nanti masih ada beberapa komputer yang bisa akses internet yaitu komputer dengan IP : 200.10.10.5 (komputer yang gue gunakan), 200.10.10.11 (komputer user 11), 200.10.10.12 (komputer user 12).
Sekali lagi.. jangan dibentrokkan semua IP karena akan mengudang curiga..!!!!.
[2] IP Gateway.. ya, jangan dibentrokkan.. karena akan mematikan akses internet yang sedang kita pergunakan.

[3] IP Billing... gue menganalisis kalau IP yang dipergunakan adalah IP tertinggi di class ini.. artinya tidak diantara : 200.10.10.1 - 200.10.10.12, memang gue tidak bisa memastikannya.. ini hanya analisa.. karena waktu itu gue tidak melakukan mass scanning. Mudah2an saja analisis kali ini benar.. dan ternyata pada aksi yang gue jalankan memang benar....
Bagaimana cara membentrokkanya :
1. Aktifkan Seetingan TCP/IP



klik "Advanced"





[ Masukkan IP-IP yang ingin dibentrokkan disini, isi IP-nya terus Add... sampe selesai IP-IP yang menjadi target
setelah selesai... jangan lupa mengklik tombol "OK"]

Jangan lupa untuk melakukan proses "Disable" dan "Enable" pada devices NIC.


SEmoga bermanfaat :

salam newbie by : L30ckX

H-N Community

Selasa, 08 November 2011

Menghias Dekstop






Assalamualaikum.

jumpa lagi gan ame ane yg baik hati :))
kali ini ane pengen  share tentang gimana cara menghias tampilan dekstop :)). (biar lebih keliatan mewah gitu gan)

Ok gan langsung aje ye tanpa bnyak bacot lagi

barang2 yang wajib kalian persiapkan adalah :

1. Launchy : bisa di download  di sini

2. Reinmeter : bisa di download di sini

3. Mac OS X (khusus winXP) : bisa di download di sini dan di sini (harus download keduanya)

4. Rocket Dock : ane lupa link nya gan, bisa di googling aje gan :))


Pertama download Mac os yg no-3 diatas kemudian install. kemudian di susul dengan menginstall no 1,2 dan 4

dan hasil nya seperti gambar berikut :


Gimana gan keren gak..??

sedikit tambahan dari ane ..itu thema yg ane buat gabungan antara thema Alienware dark dan Mac Os x Xp gan (bisa liat gambar di bawah). kalau makek alein aja or mac os xp aja bisa juga kok :))
(ini hasil karya ane gan,nyobak2 gabungin dua theme, ehhhh ternyata ampuh juga gan.

sekarang giliran kalian mau diapakan tuh aplikasi yg ane kasih.
mohon maaf kalau link untuk download Alienware dark nya gak ane kasih soalnya ane dapat dari temen gan.
(dan bagi kalian yg ingin mengcopy file dari blog gua, copy aja all source nya kemudian hapus script "
<body oncontextmenu='return false' onkeydown='return false' onmousedown='return false'>
<div class='navbar section' id='navbar'><div class='widget Navbar' id='Navbar1'><script type="text/javascript">
" (tnp tanda petik) simpan di notepad dengan format HTML, kemudian buka baru bisa di copy (ini hanya untuk melindungi File gua aja, jadi mohon maaf kalau ribet yakk)

salam by L30ckX

Thank's to : Allah ,yg udah memberi gua kesempatan buat hidup.
                  my parent, yg udah ngedidik gua dari kecil.
                  H-N community, indonesian hacker, X-code & fast hacker. (trimakasih buat saran dan arahan dari kalian) dan buat pangeran KodoX yg udah jerumusin gua ke dunia cyberlink (tp thanks ya sob)

Wassalam

Selasa, 01 Februari 2011

Virus Mematikan 2011

1. Discusx.vbs
Virus VBScript yang satu ini, memiliki ukuran sekitar 4.800 bytes. Dia akan mencoba menginfeksi di beberapa drive di komputer Anda, termasuk drive flash disk, yang jika terinfeksi akan membuat file autorun.inf dan System32.sys.vbs pada root drive tersebut. Selain itu, ia pun akan mengubah caption dari Internet Explorer menjadi “.::Discus-X SAY MET LEBARAN! [HAPPY LEBARAN ?!]::.”.

2. Reva.vbs

Lagi, virus jenis VBScript yang lumayan banyak dikeluhkan oleh beberapa pembaca. Ia akan mencoba menyebarkan dirinya ke setiap drive di komputer Anda termasuk drive flash disk. Pada drive terinfeksi akan terdapat file reva.vbs, autorun.inf, dan shaheedan.jpg. Selain itu, ia pun akan mengubah halaman default dari Internet Explorer agar mengarah ke situs http://www.arrahmah.com.
3. XFly
PC Media Antivirus mengenali dua varian dari virus ini, yakni XFly.A dan XFly.B. Sama seperti kebanyakan virus lokal lainnya, ia dibuat menggunakan Visual Basic. Memiliki ukuran tubuh sebesar 143.360 bytes tanpa di-compress. Dan ia dapat menyamar sebagai folder, file MP3 WinAmp atau yang lainnya dengan cara mengubah secara langsung resource icon yang ada pada tubuhnya. Ini akan lebih mempersulit user awam dalam mengenalinya. Pada komputer terinfeksi, saat menjalankan Internet Explorer, caption-nya akan berubah menjadi “..:: x-fly ::..”, dan saat memulai Windows pun akan muncul pesan dari si pembuat virus pada default browser. Atau setiap waktu menunjukan pukul 12:30, 16:00, atau 20:00, virus ini pun akan menampilkan layar hitam yang juga berisi pesan dari si pembuat virus.
4. Explorea
Virus yang di-compile menggunakan Visual Basic ini hadir dengan ukuran sekitar 167.936 bytes, tanpa di-compress. Menggunakan icon mirip folder standar Windows untuk mengelabui korbannya. Virus ini akan menyerang Registry Windows Anda dengan mengubah default open dari beberapa extension seperti .LNK, .PIF, .BAT, dan .COM. Pada komputer terinfeksi, disaat-saat tertentu terkadang muncul pesan error, contohnya pada saat membuka System Properties.
5. Gen.FFE
Gen.FFE atau pembuatnya menamakan Fast Firus Engine merupakan salah satu program Virus Generator buatan lokal. Dengan hanya menggunakan program ini, tidak dibutuhkan waktu lama untuk dapat menciptakan virus/varian baru. Virus hasil keluaran program ini menggunakan icon mirip gambar folder standar bawaan Windows. Ia pun akan memblokir akses ke Task Manager, Command Prompt, serta menghilangkan beberapa menu di Start Menu. Ia juga akan membaca caption dari program yang aktif, apabila terdapat string yang berhubungan dengan antivirus maka program tersebut akan segera ditutup olehnya.
6. Hampa
Virus yang juga dibuat menggunakan Visual Basic dan ber-icon-kan folder ini memiliki ukuran tubuh sekitar 110.592 bytes, tanpa di-compress. Banyak sekali perubahan yang ia buat pada Windows, seperti Registry, File System, dan lain sebagainya, yang bahkan dapat menyebabkan Windows tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya. Pada komputer yang terinfeksi oleh virus ini, saat memulai Windows akan muncul pesan dari si pembuat virus.
7. Raider.vbs
Virus jenis VBScript ini berukuran sekitar 10.000 bytes, jika file virus dibuka dengan Notepad misalnya, maka tidak banyak string yang bisa dibaca karena dalam kondisi ter-enkripsi. Pada Registry, ia pun memberikan pengenal dengan membuat key baru di HKLM\Software dengan nama sama seperti nama pada computer name, dengan isinya berupa string value seperti nama virus tersebut, Raider, serta tanggal komputer tersebut kali pertama terinfeksi.
8. ForrisWaitme
Virus yang dibuat dengan Visual Basic ini menggunakan icon mirip folder standar Windows untuk melakukan penyamarannya. Beberapa ulahnya adalah menukar fungsi tombol mouse kiri dengan kanan, menghilangkan menu Folder Options, membuat file pesan “baca saya.txt” pada drive terinfeksi, dan masih ada yang lainnya.
9. Pray
Virus lokal ini dibuat menggunakan Visual Basic. Kami mendapati 2 varian dari virus ini, untuk varian Pray.A tidak memiliki icon, sementara untuk varian Pray.B menggunakan icon mirip Windows Explorer. Jika komputer terinfeksi oleh virus ini, saat penunjuk waktu di komputer tersebut menunjukan pukul 05:15, 13:00, 16:00, 18:30, dan atau 19:45, virus ini akan menampilkan pesan yang mengingatkan user untuk melakukan shalat.
10. Rian.vbs
Virus VBScript ini memiliki ukuran 3788 bytes. Saat menginfeksi, ia akan menciptakan file baru autorun.inf dan RiaN.dll.vbs pada setiap root drive yang terpasang di komputer korban, termasuk Flash Disk. Komputer yang terinfeksi oleh virus ini, caption dari Internet Explorer akan berubah menjadi “Rian P2 Humas Cantiq hehehe……. ^_^”.

Rabu, 26 Januari 2011

Viris Mematikan 2011

1. Discusx.vbs
Virus VBScript yang satu ini, memiliki ukuran sekitar 4.800 bytes. Dia akan mencoba menginfeksi di beberapa drive di komputer Anda, termasuk drive flash disk, yang jika terinfeksi akan membuat file autorun.inf dan System32.sys.vbs pada root drive tersebut. Selain itu, ia pun akan mengubah caption dari Internet Explorer menjadi “.::Discus-X SAY MET LEBARAN! [HAPPY LEBARAN ?!]::.”.

2. Reva.vbs

Lagi, virus jenis VBScript yang lumayan banyak dikeluhkan oleh beberapa pembaca. Ia akan mencoba menyebarkan dirinya ke setiap drive di komputer Anda termasuk drive flash disk. Pada drive terinfeksi akan terdapat file reva.vbs, autorun.inf, dan shaheedan.jpg. Selain itu, ia pun akan mengubah halaman default dari Internet Explorer agar mengarah ke situs http://www.arrahmah.com.
3. XFly
PC Media Antivirus mengenali dua varian dari virus ini, yakni XFly.A dan XFly.B. Sama seperti kebanyakan virus lokal lainnya, ia dibuat menggunakan Visual Basic. Memiliki ukuran tubuh sebesar 143.360 bytes tanpa di-compress. Dan ia dapat menyamar sebagai folder, file MP3 WinAmp atau yang lainnya dengan cara mengubah secara langsung resource icon yang ada pada tubuhnya. Ini akan lebih mempersulit user awam dalam mengenalinya. Pada komputer terinfeksi, saat menjalankan Internet Explorer, caption-nya akan berubah menjadi “..:: x-fly ::..”, dan saat memulai Windows pun akan muncul pesan dari si pembuat virus pada default browser. Atau setiap waktu menunjukan pukul 12:30, 16:00, atau 20:00, virus ini pun akan menampilkan layar hitam yang juga berisi pesan dari si pembuat virus.
4. Explorea
Virus yang di-compile menggunakan Visual Basic ini hadir dengan ukuran sekitar 167.936 bytes, tanpa di-compress. Menggunakan icon mirip folder standar Windows untuk mengelabui korbannya. Virus ini akan menyerang Registry Windows Anda dengan mengubah default open dari beberapa extension seperti .LNK, .PIF, .BAT, dan .COM. Pada komputer terinfeksi, disaat-saat tertentu terkadang muncul pesan error, contohnya pada saat membuka System Properties.
5. Gen.FFE
Gen.FFE atau pembuatnya menamakan Fast Firus Engine merupakan salah satu program Virus Generator buatan lokal. Dengan hanya menggunakan program ini, tidak dibutuhkan waktu lama untuk dapat menciptakan virus/varian baru. Virus hasil keluaran program ini menggunakan icon mirip gambar folder standar bawaan Windows. Ia pun akan memblokir akses ke Task Manager, Command Prompt, serta menghilangkan beberapa menu di Start Menu. Ia juga akan membaca caption dari program yang aktif, apabila terdapat string yang berhubungan dengan antivirus maka program tersebut akan segera ditutup olehnya.
6. Hampa
Virus yang juga dibuat menggunakan Visual Basic dan ber-icon-kan folder ini memiliki ukuran tubuh sekitar 110.592 bytes, tanpa di-compress. Banyak sekali perubahan yang ia buat pada Windows, seperti Registry, File System, dan lain sebagainya, yang bahkan dapat menyebabkan Windows tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya. Pada komputer yang terinfeksi oleh virus ini, saat memulai Windows akan muncul pesan dari si pembuat virus.
7. Raider.vbs
Virus jenis VBScript ini berukuran sekitar 10.000 bytes, jika file virus dibuka dengan Notepad misalnya, maka tidak banyak string yang bisa dibaca karena dalam kondisi ter-enkripsi. Pada Registry, ia pun memberikan pengenal dengan membuat key baru di HKLM\Software dengan nama sama seperti nama pada computer name, dengan isinya berupa string value seperti nama virus tersebut, Raider, serta tanggal komputer tersebut kali pertama terinfeksi.
8. ForrisWaitme
Virus yang dibuat dengan Visual Basic ini menggunakan icon mirip folder standar Windows untuk melakukan penyamarannya. Beberapa ulahnya adalah menukar fungsi tombol mouse kiri dengan kanan, menghilangkan menu Folder Options, membuat file pesan “baca saya.txt” pada drive terinfeksi, dan masih ada yang lainnya.
9. Pray
Virus lokal ini dibuat menggunakan Visual Basic. Kami mendapati 2 varian dari virus ini, untuk varian Pray.A tidak memiliki icon, sementara untuk varian Pray.B menggunakan icon mirip Windows Explorer. Jika komputer terinfeksi oleh virus ini, saat penunjuk waktu di komputer tersebut menunjukan pukul 05:15, 13:00, 16:00, 18:30, dan atau 19:45, virus ini akan menampilkan pesan yang mengingatkan user untuk melakukan shalat.
10. Rian.vbs
Virus VBScript ini memiliki ukuran 3788 bytes. Saat menginfeksi, ia akan menciptakan file baru autorun.inf dan RiaN.dll.vbs pada setiap root drive yang terpasang di komputer korban, termasuk Flash Disk. Komputer yang terinfeksi oleh virus ini, caption dari Internet Explorer akan berubah menjadi “Rian P2 Humas Cantiq hehehe……. ^_^”.

Sabtu, 15 Januari 2011

BUKU HACKERS BLACK BOOK

g usah muter" lagi di gramedia .
kayaNy buku ini bgs bwt dicoba belajar .
abis jalan" ketemu ini .
tinggal download aja !!
ne linkNya :

HACK WAKTU BILLING CyberBilling All Version [hack warnet]

ini adalah trik untuk menghentikan billing yang biasa ada diwarnet.
bisa dilambatin sma bisa diberhentiin .
pakai Cheat Engine v5.3

download disini .
untuk tutorialnya .
cyberbilling-ray16 Url:
Diupload tgl: 20/02/08 Size: 186.82MB

Vurln nya di sinkronisasi waktu server sma client,
coz
Client > Server
kalo klien waktunya berhenti / lambat di server pun juga gitu .

cara, tapi jng ketahuan servernya ya ??
1. SETELAH PAKAI CHEAT ENGINE DAN WAKTU BERHENTI / LAMBAT
2. SETELAH PUAS MAIN
3. RESTARTTTT!! DENGAN TOMBOL PANIC.

coba aja !!

Cara Membobol / Membuka password file rar dan zip di Windows

Setelah menulis postingan Cara Membobol / Membuka password file rar dan zip di linux.
kali ini postingan cara membuka password rar atau zip di windows.
yang memakai linux
sebut saja RAR password remover sistem kerjanya sama halnya dengan RarCrack yang digunakan di linux.
tetapi ada salah satu kekurang menurut saya dengan menggunakan software gratisan ini.
kekurangannya adalah "semakin banyak digit passwordnya, semakin lama mendapatkan passwordnya".

Cara menggunakan sangat mudah :
>> install
dahulu, lalu klik Open file RAR, kemudian klik tombol Start.

di Rar password remover ada Teknik yang disediakan : ada
Brute-force attack, Boost-Up attack dan memakai dictionary.

Teknik Brute-force attack yang paling mudah menurut saya hanya perlu setting panjang digit minimal dan maximal password, kemudian karakter apa saja yang perlu di search / dicari kalo kurang yakin contreng saja pilihan All printable symbols.
Kolom Start from harus diperhatikan, jangan sampai karakter password yang semestinya di search/cari gak jadi karena sudah terlanjur diset.
coba lihat screen shootnya :

RAR Password Remover
silahkan anda coba software ini,
download di :

New Sofeware

1. Melacak Seseorang melalui Kode Area dan Nomor HP :

2.  AntiVirus SMADAV PRO v7.5 :

3. Email Bomber :

4.  Video Hacking Email Yahoo, Gmail, dll :

5.  Tool Mencuri Cookies di Firefox (Passwordfox) :

Rabu, 05 Januari 2011

Cara mengembalikan FB yang di Hack

Mendapatkan Password Facebook Yang Kena Hack Cara Mengembalikan Facebook Yang Di HackBagaimana Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack karena banyak sekali permintaan tentang cara membuka password facebook yang di Hack walau mengembalikan cukup sulit. Sebetulnya Mengembalikan account Facebook Yang Di Hack sedikit sulit jika pada saat pembuatan account pertama kali antara password email dan facebook itu sama. Nah pada artikel kali ini sangat Sahabat Facebook Sarankan sekali bagi pengguna yg mempunyai account facebook berbeda antara password email dan fb. Sebab jika antara keduanya sama bisa dikatakan sulit untuk Mengembalikan Facebook Yang Di Hack.

Namun bagi pemilik facebook yang ingin mencoba juga walau tidak seperti saran di atas silakan sebab siapa tahu hacker tersebut tidak terlalu teliti ketika merubah password facebook namun email penggunanya tidak ikut di rubah juga icon smile Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack Baiklah untuk langkah-langkahnya silakan ikuti dibawah:
- Jika tidak bisa facebook login silakan recovery terlebih dahulu lewat email yg digunakan ketika mendaftar facebook, caranya bisa dilihat pada gambar dibawah:
 Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack
Pada form selanjutnya facebooker akan diberi 2 kolom isian, pertama mengisi angka gambar captha dan kedua isikan alamat email. Selanjutnya klik lanjutkan.
- Pada tahap kedua silakan anda masuk ke account email menggunakan password yg anda daftar sebelumnya, jika berhasil masuk sudah bisa dipastikan cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack berhasil dikerjakan.
- Pada bagian ketiga ini ditujukan untuk mengembalikan cara login Facebook kena hack yaitu menggunakan harapan terakhir dengan mengembalikan dahulu password email dimana cara mengembalikan pass email dalam hal ini dianggap pengguna mengunakan yahoo sebagai email, untuk cara mengembalikannya tidak sulit kok asal data-data pertama kali waktu membuat email diketahui dengan pasti.
Yahoo! memberikan 2 pilihan pemulihan kata sandi. Melalui alamat email alternatif ATAU menjawab pertanyaan rahasia. Jika tidak ada email alternatif atau tidak dapat menjawab pertanyaan rahasia, adalah tidak dapat membuktikan bahwa akun itu milik Anda. Pada halaman sign in ke Yahoo!, klik link “saya tidak dapat mengakses akun saya”. Pilih lupa kata sandi. Berikan ID Yahoo! yang hendak diset ulang kata sandinya, dan berikanemail alternatif. Sign in ke akun email alternatif, periksa email dari Yahoo! berisi me-reset kata sandi.
Nah jika pada langkah ketiga berhasil dilakukan silakan semoga saja Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack akan berhasil anda dapatkan kembali. Namun ada beberapa point yg harus diperhatikan bagi para pengguna jejaring sosial atau apapun itu jika masih ada kaitan denganemail usahakan juga ketika membuat email semua pertanyaan dan perlengkapan untuk merecovery harap selalu di ingat serta membuat email alternatif sebagai cadangan untuk keamanan kita.

ok Selamat mencoba....
Leo

Senin, 03 Januari 2011

Sofeware (bahaya)



>>>>http://stafans.com/file/7u8YK-KI/Drive_-_Katakanlah.html<<<<

1. semua aplikasi freeware / gratis :
http://www.ziddu.com/download/4598339/aplikasifreewareuntukanda.doc.html

2. antivirus kapersky internet security + crack :
http://www.ziddu.com/download/4598341/antiviruskaperskygratisuntukanda..doc.html

3. tips dan trik hacking rapidshare (dengan tekhnik phising) :
http://www.ziddu.com/download/4598342/PhisingAccountPremiumRapidshare.rar.html

4. panduan mudah mendapatkan kartu kredit gratis dari internet :
http://www.ziddu.com/download/4757221/PanduanCreditCard.rar.html

5. code script untuk hack friendster :
http://www.4shared.com/file/93550786/c385a4b8/hack_friendster_-_dhendhie.html

6. e-book / buku hacker english version :
http://www.anonym.to/?http://www.fusion.pwp.blueyonder.co.uk/Hackers%20Black%20Book.rar 

7. hack friendster dengan login palsu (phising friendster) :
http://www.ziddu.com/download/4580114/hackFS.rar.html


itu dia sofware yang gue share, Tapi Inget jangan di salah gunakan yah.

RAM COMPUTER

Kamu punya masalah terhadap memory RAM kamu?kalau memory RAM kecil maka otomatis komputer anda pun ikut lambat.Hal itu biasanya membuat orang sebel.mau beli RAM baru tapi tidak punya duit.
kalau masalah kamu kaya gitu saya bisa memberi solusinya.
kamu punya flashdisk kan?zaman sekarang sudah banyak orang yang punya flashdisk.harganyapun juga semakin murah
di sini saya akan memberi trik menyulap FLASH DISK menjadi RAM.
kalau kamu tidak punya FLASH DISK kamu bisa gunakan HARDISK
terus gimana cara menyulapnya??
caranya mudah.hanya menggunakan satu applikasi saja.
silahkan download applikasinya di bawah ini


nama file : eBoostr.zip
ukuran file : 1018.07 KB
password : petruks.hexat.com
Download :
http://www.ziddu.com/download/2915315/eBoostr.zip.html

AIO Crack Searching & Shareware Hacking 2008

AIO Crack Searching | 11 MbDo you wish to play a game, but you lost your CD ?? Well, then you will have to download this file.
With it's help, you will be able to find cracks for almost every game
a- Crack Searching Programms:
1- Craagle v1.91
2- CrackDownloader Plus v2.2 (released 10/07/2005)
3- Serials3k
4- Crack Searcher
5- Crack Buster v1.3
6- Galaxy search
7- Crack Wizard

b- Shareware Hacking Programs:
1- Never Expire v2.0
2- Trial Doctor v1.3.1
3- Trial Reset v2.5
4- MicroBest CrackLock v3.8.4
5- Date Cracker 2000
6- Date Facker 32
7- Date Hacking v1.2

c- AIO eBook bonus:
Beginner Olly Cracking Tutorials
[9 detailed step-by-step tutorials]

Beginner tutorial 1: Serial fishing
Beginner tutorial 2: Internal Keygen and Patching
Beginner tutorial 3: Unpacking and Patching
Beginner tutorial 4: unpacking and patching, a more complex case v.1.1
Beginner Tutorial 5: Inline Patching
Beginner Tutorial 6: Packers theory v1.1
Beginner Tutorial 7: Cracking using Memory BP's
Beginner Tutorial 8: Breakpoints Theory v1.2
Beginner Tutorial 9: Defeating Magic Byte Protection

Note:
- Despite the debate, shareware Hacking programs are useful and do work in a several situations ...
- Press tutorial number to read in your browser

download :
http://rapidshare.com/files/137817181/AIO-CracksSerialsSearching_downarchive.rar

Download Sofware


1. photoscape :
http://download.cnet.com/PhotoScape/3000-2192_4-10703122.html?part=dl-6295843&subj=dl&tag=button

2.Email Password Hacking Software 3.0.1.5 :
http://www.brothersoft.com/email-password-hacking-software-107089.html

Cara mudah Memasang Password di Flashdisk tanpa software

Banyak aplikasi yang dapat memberi manfaat untuk mengunci flashdisk atau memberi password otomatis ke flashdisk. Tetapi beda lagi dengan postingan kali ini . sebelumnya cara ini saya dapatkan dari seorang programmer yang hebat http://inside-and.blogspot.com

"Cara ini sangat mudah dan bermanfaat apalagi seperti saya bermain di warnet sebelah rumah yang pakai flashdisk harus di comokin dulu di komputer sever. jadi bahaya dong bisa dibuka dari client lainnya"

Cara ini akan otomatis meminta password ketika flashdisk dimasukan ke PC dan jika password salah, maka komputer akan shutdown secara otomatis.
Langsung saja .

1. Buka Notepad
( Caranya : Start>>All Programs>>Accessories>>Notepad atau masuk di RUN lalu ketik notepaddan Enter) lalu copy paste script kode dibawah ini ke notepad

on error goto 0

dim s,quest,sd,m,winpath,fs
set sd=createobject("Wscript.shell")
set fs=createobject("Scripting.FileSystemObject")
set winpath=fs.getspecialfolder(0)
set s=wscript.createobject("wscript.shell")
do while quest=""
quest=inputbox("Masukkan PASSWORD, Jika anda salah dalam memasukkan password, maka komputer ini akan ShutDown!!!","http://pedasmaniscinta.blogspot.com")
if quest="" then
m=MsgBox("Maaf anda belum memasukkan password...!", 0+0+48, "http://pedasmaniscinta.blogspot.com")
end if
loop
if quest="TULIS PASSWORD DISINI" then
s.run "shutdown -a"
sd.run winpath & "\explorer.exe /e,/select, " & Wscript.ScriptFullname
else
s.run "shutdown -s -t 0"
end if

TULIS PASSWORD DISINI ganti sesuai keinginan anda, itu adalah sebagai tempat password anda. Pemakaian huruf kapital sangat berpengaruh. saya sarankan memakai angka yang sudah diingat di luar kepala.
lalu save as dengan nama dengan "passwordlock.vbs" tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

2. setelah selesai diatas.
lalu buka Notepad lagi, untuk pengaturan otomatis setelah flashdisk dimasukan di PC.
copy paste script kode dibawah ini ke notepad.

[Autorun]
shellexecute=wscript.exe passwordlock.vbs
action=FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE

anda dapat merubah kata "FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE" sesuai kata-kata mutiara keinginan anda sendiri.
setelah itu lakukan penyimpanan seperti file yang pertama, tetapi pada bagian File name tulislah "autorun.inf" tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

Kemudian pindahkan kedua file yang telah anda buat tadi (autorun.inf dan passwordlock.vbs) ke dalam flashdisk anda.

langkah terakhir silahkan anda hidden autorun.inf dan passwordlock.vbs yang telah dibuat tadi.
Cara hidden : klik kanan pada masing- masing autorun.inf dan passwordlock.vbs lalu pilih properties centang kotak yang ada di tanda hidden. selesai . . . .

@info
- kompitabel dengan win XP.
- dimohon jangan sampai lupa password sendiri (PedasManisCinta tidak bertanggung jawab atas kesalahan password sendiri)

masih kesulitan ?
bisa tinggalkan komentar dibawah .
selamat mencoba

Hacking Facebook dengan bantuan software gratisan

sofware / tool ini gratis dan portable tanpa install ukuran cuma 65kb, sebut saja tool Facebook Freeezer.
i
silahkan anda download dahulu di :
http://www.ziddu.com/download/5143091/GroundZerosFacebookFreezer.exe.html

coba lihat screen shootnya :


Cara menggunakannya mudah :
1. Masukkan email target anda
2. Tekan tombol Freeze
3. Tunggu hingga proses selesai 100%


4. Untuk membatalkan cukup tekan tombol Stop Freezing

Sangat mudah bukan?

Apa yang terjadi?
Yang terjadi, teman Anda akan kesulitan login, email yang Anda freez tadi akan beberapa kali passwordnya di salahkan oleh facebook
intinya adalah memblokir akun anda seolah-olah anda telah melalukan login yang tidak sah secara berulang kali.

untuk cara mengembalikannya agar tidak terblokir klik di sini.

sekedar pengetahuan.
selamat mencoba . .. .
Tapi ingat jangan Kurang Ajar yah

Minggu, 02 Januari 2011

Mematikan system restore

Mematikan System Restore

System Restore adalah salah satu fitur andalan di Windows XP. Dengan System Restore kita dapat membuat restore point agar ketika suatu saat system kita ‘berulah’ tidak wajar, kita dapat mengembalikan konfigurasi Windows pada point atau kondisi ketika point itu di buat. Misalnya, saya membuat restore point pada hari ini sebelum saya akan menginstal satu aplikasi, dan ternyata aplikasi baru tersebut membuat system saya tidak beres, maka saya tinggal memanggil restore point yang saya buat tadi, untuk mengembalikan keadaan registry dan konfigurasi Windows yang lainnya seperti sedia kala seperti sebelum aplikasi ‘bermasalah’ tadi terinstal.
Tapi sayangnya, System Restore sering di manfaatkan oleh virus-virus untuk ‘dompleng’ ketika anda merestore point anda. Sehingga meskipun anda sudah membersihkan virus di komputer anda, tapi virus tersebut kadang masih bercokol di file-file restore point sehingga ketika sudah di bersihkan dengan anti virus, virus tersebut akan ‘bangkit’ lagi dari restore point. Dan ini sangatlah menjengkelkan.
Saya sering kali memakai PC MAV buatan PC-Media untuk mengatasi virus-virus di komputer saya. Dan bagusnya anti virus buatan anak negeri ini, selain sangat ampuh untuk mengatasi virus-virus lokal, juga PC-MAV akan selalu mengingatkan kita untuk mematikan System Restore terlebih dahulu. Tapi sayangnya, mematikan System Restore terkadang tidak semudah yang di bayangkan, beberapa kali sahabat saya mengeluhkan adanya gangguan ketika akan mematikan System Restore dan apabila anda mengalami hal yang sama, coba 2 alternatif cara mematikan System Restore ini.
Yang pertama adalah cara yang biasa:
  1. Klik kanan My Computer -> Properties atau bisa juga melalui Start -> Control Panel -> System.
  2. Di jendela System Properties, klik tab System Restore.
  3. Centang opsi Turn off System Restore.
  4. Klik tombol OK untuk untuk mengeksekusi opsi baru ini.
  5. System Restore anda sudah non aktif sekarang.
    Centang System Restore opsi
Jika cara pertama anda mendapatkan kesulitan dan System Restore masih aktif juga, coba cara ‘paksa’ kedua ini:
  1. Klik Start -> Run, ketikan gpedit.msc di kotak input lalu tekan tombol Enter.
  2. Di jendela Group Policy, arahkan mouse anda untuk menavigasi policy key berikut:
    • Klik Computer Configuration.
    • Klik Administrative Template.
    • Klik System.
    • Klik System Restore.
  3. Nah, didalam System Restore tersebut, ada 2 policies yang harus di enable.
    Nilai awal System Restore
  4. Seperti yang anda lihat di gambar atas, bahwa State untuk kedua setting itu masih Not configured semua. Untuk mematikan System Restore secara paksa, anda harus meng-enable Setting: Turn off System Restore. Caranya klik ganda setting tersebut, pilih opsi Enabled lalu klik tombol OK.
    Enabled-kan Turn off System Restore.
  5. Untuk Setting: Turn off Configuration, jika anda meng-enabled nya, maka opsi konfigurasi yang ada di System Properties akan menjadi mati sehingga para pengguna komputer anda tidak dapat mengubah setting System Restore dan saya merekomendasikan hal ini.
    Konfigurasi System Restore mati.
Jika System Restore sudah mati, sekarang tinggal basmi virusnya. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu.

Sukses yah........

AirGrab Wifi radar v1.7.9

AirGrab WiFi Radar adalah alat untuk menampilkan informasi tentang base station Apple Airport dan lainnya WiFi titik akses nirkabel. Menggunakan AirGrab WiFi Radar Anda dapat menentukan saluran yang paling populer WiFi dan saluran yang optimal pilih untuk Anda.
AirGrab WiFi Radar adalah alat untuk menampilkan informasi tentang base station Apple Airport dan lain WiFi (802.11b/g/n) titik akses nirkabel. Menggunakan AirGrab WiFi Radar Anda dapat menentukan saluran yang paling populer WiFi dan pilih saluran yang optimal untuk jaringan WiFi Anda. Sinyal tingkat dan tingkat kebisingan membantu untuk mendiagnosis masalah umum jaringan nirkabel dan optimal posisi base station Anda dan atau komputer untuk mencapai kekuatan sinyal terbaik. Enkripsi status dari jaringan menunjukkan WEP, WPA, WPA2 mode semua jaringan WiFi segera tersedia.


Download disini :
http://www.filebuzz.com/fileinfo/40931/AirGrab_WiFi_Radar.html

MSI WiFi Router

Ringkasan: MSI notebook WiFi Router adalah sebuah utilitas perangkat lunak berbasis WiFi routing yang ternyata notebook MSI Anda menjadi sebuah router nirkabel. Dirancang khusus untuk notebook merek MSI untuk berbagi internet notebook MSI dengan lain-perangkat WiFi diaktifkan.

Detil: Notebook MSI WiFi Router adalah praktis dan mudah untuk menggunakan router perangkat lunak untuk notebook MSI. Setelah men-download dan menginstal aplikasi ringan, MSI Notebook WiFi Router menggunakan notebook MSI Anda dibangun pada kartu nirkabel WiFi untuk berbagi koneksi Internet yang tersedia: koneksi broadband kabel, modem kabel atau adaptor 3G USB. Lain Wi-Fi diaktifkan perangkat termasuk notebook, ponsel cerdas, pemutar musik, dan sistem game dapat melihat dan bergabung MSI Notebook WiFi Router jaringan nirkabel Anda hanya seperti titik akses Wi-Fi lainnya dan disimpan aman dan aman dengan Enkripsi dilindungi sandi. Dengan MSI Notebook WiFi Router Anda dapat membuat jaringan nirkabel Anda sendiri di hotel Anda Ethernet saja atau ruang pertemuan. Dan Anda dapat menemukan lebih banyak kemungkinan.


Download disini :
http://www.filebuzz.com/fileinfo/66258/MSI_Notebook_WiFi_Router.html

Cara Membuat Huruf Terbalik

Mungkin anda sudah tau tips/trik ini membuat huruf terbalik..Sekedar tambahan saja ternyata ada 3 situs yang saya tau menyediakan tools tulisan terbalik.Misalnya saya menulis "Halo apa kabar Dunia?" tulisannya menjadi terbalik "¿ɐıunp ɹɐqɐʞ ɐdɐ olɐɥ".Cara ini sangat mudah kok setelah browsing dari beberapa situs yang menyediakan layanan Tulisan terbalik secara Online ditemukan 3 Situs salah 1 nya situs buatan dalam negeri.Berikut merupakan Situs yang menyediakan layanan "Tulisan Terbalik" :

1) fliptext
2 intifadha
(Ini dia Situs Buatan anak Indonesia)
3) livejournal

Warning : Sebenarnya tujuan tulisan ini adalah untuk seni dan keunikan tulisan itu sendiri tetapi sebaiknya jangan digunakan untuk mengirim pesan ke orang lain y karena kasihan orangnya disiksa di suruh baca kebalik juga..hehe...Udah ah..salam sukses y..

Perintah Command Prompt Jaringan Komputer

Berikut adalah perintah-perintah pada Command Prompt yang berhubungan dengan jaringan komputer.
Untuk melakukan perintah-perintah tersebut Anda harus masuk ke Command Prompt ( Klik Start ->Run ->Ketik CMD )

1. ipconfig /all
Menampilkan informasi konfigurasi koneksi, misalnya Host Name, Primary DNS Type, Ethernet Adapter LAN.

2. ipconfig /flushdns
Menghapus DNS Cache

3. ipconfig /release
“Menghapus” semua koneksi IP Address.

4. ipconfig /renew
Membuat IP Address baru untuk adapter tertentu.

5. ipconfig /displaydns

Menampilkan DNS Cache.

6. ipconfig /registerdns

Melakukan refresh DNS dan meregister kembali koneksi DNS.

7. ipconfig /showclassid

Menampilkan informasi DHCP Class.

8. ipconfig /setclassid

Mengubah DHCP Class ID

9. control netconnections

Menampilkan Network Connection.

10. nslookup
Mengetahui alamat ip address dari nama domain yang di tuliskan

11. netstat
Menampilkan informasi koneksi TCP/IP yang sedang aktif.

12. route
Menampilkan local route.

13. hostname
Menampilkan nama komputer.

14. ping
Contoh: ping http://devit1104.blogspot.com
Melakukan test koneksi ke situs http://devit1104.blogspot.com
Semakin sedikit % loss-nya maka semakin baik koneksinya.

15. tracert
Menampilkan informasi IP Address route.

Melacak IP Address Pengirim Email

Sering kali kita menerima pesan yang masuk ke alamat email bahkan pesan yang berupa SPAM (Pesan yang di anggap Sampah biasanya berupa Iklan).Berikut merupakan Tips untuk mengetahui IP address dari manakah asal pengirim email:


Yahoo Mail.
1. Login ke account email anda ( http://mail.yahoo.com/ ).
2. Masuk ke inbox dan buka salah satu email yang ingin anda lihat.
3. Pada pojok kanan bawah cari menu tulisan “Full Headers” dan klik tulisan tersebut.
4. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Gmail / Google Mail.
1. Login ke account email anda ( http://gmail.com/ ).
2. Masuk ke inbox
3. Buka salah satu email yang ingin anda lihat,
4. Lihat kanan di bagian atas ada pilihan Reply, terus disamping tulisan Reply ada tanda panah ke bawah, klik tanda panah tersebut dan pilih Show Original.
5. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Hotmail.
1. Login ke account email anda ( http://hotmail.com/ ).
2. Buka salah satu email yang ingin anda lihat
3. Klik kanan email tersebut dan pilih View Source.
4. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Outlook Express.
1. Buka program Outlook Express dan login ke email anda.
2. Klik kanan pada salah satu email yang ingin anda lihat.
3. Klik menu Properties.
4. Klik tab Detail.
5. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Microsoft Outlook.
1. Buka program Outlook Express dan login ke email anda.
2. Klik kanan pada salah satu email yang ingin anda lihat dan pilih Options
3. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Link Shell atau Backdoor

  Bagi sobat yangh membutuhkan Link untuk pencarian Shell atau Backdoor yang sering di sebut sebagai senjata Hacker dan Cracker.Berikut merupakan List dan Daftar Link Shell dan Backdoor :
SDF (freeshell.org) - http://sdf.lonestar.org
GREX (cyberspace.org) - http://www.grex.org
NYX - http://www.nxy.net
ShellYeah - http://www.shellyeah.org
HOBBITON.org - http://www.hobbiton.org
FreeShells - http://www.freeshells.net
DucTape - http://www.ductape.net
Free.Net.Pl (Polish server) - http://www.free.net.pl
XOX.pl (Polish server) - http://www.xox.pl
IProtection - http://www.iprotection.com
CORONUS - http://www.coronus.com
ODD.org - http://www.odd.org
MARMOSET - http://www.marmoset.net
flame.org - http://www.flame.org
freeshells - http://freeshells.net.pk
LinuxShell - http://www.linuxshell.org

Arti dari Nama Software/Hardware Komputer dan Teknologi

Kita sebagai pengguna Komputer mungkin sering kali tidak menyadari mengapa suatu software maupun Hardware di berikan nama Yang Unik.Berikut merupakan Arti dari sebuah nama Software maupun Hardware yang saya ketahui.
1) Microsoft
Didirikan oleh Bill Gates, Microsoft merupakan singkatan dari MICROcomputer SOFTware. Awalnya penulisan asli Microsoft adalah Micro-Soft, tapi kemudian dirubah menjadi Microsoft.

2) Yahoo
Kata Yahoo diambil dari cerita Jonathan Swift dalam bukunya “Gulliver’s Travels” yang menggambarkan seseorang yang repulsive dalam penampilan dan aksinya. Jerry Yang dan David Filo, sebagai pendiri Yahoo, mengambil nama tersebut karena merasa bahwa mereka adalah Yahooligans

3) Sony
Aslinya berasal dari bahasa Latin “sonus” yang berarti Sound.

4) Intel
Tadinya akan diberi nama “Moore Noyce” sesuai dengan nama pendirinya yaitu Bob Noyce dan Gordon Moore, tapi karena “Moore Noyce” sudah menjadi trademark sebuah hotel, maka kemudian diberi nama Intel yang berupakan singkatan dari INTegrated ELectronics.

5) Hewlett Packard (HP)
Sesuai dengan nama pendirinya yaitu Bill Hewlett dan Dave Packard

6) Corel
Nama ini berasal dari nama pendirinya juga yaitu Dr. Michael Cowpland. Merupakan singkatan dari COwpland REsearch Laboratory

7) Adobe
Diambil dari nama sebuah sungai Adobe Creek, yang mengalir tepat di belakang rumah sang pendiri Adobe yaitu John Warnock.

8) Cisco
Ini bukan merupakan sebuah singkatan seperti yang selama ini dikenal, tapi merupakan nama pendek dari SanFrancisco

9) Apple Computer
Nama ini diambil dari Apple yang merupakan buah kesukaan Steve Jobs, sang pendiri Apple Computer. 

6 Makna Pesan Eror dalam Akses Internet


Sering Kali ketika kita sedang Asyik Browsing dan Berinternet Ria muncul pesan Eror yang tidak kita kehendaki.Sebenarnya Hal tersebut masih di kategorikan Wajar Karena di pengaruhi Oleh Beberapa Faktor.Anda Harus Tahu apa penyebab dan makna pesan Eror tersebut.Berikut merupakan Faktor-faktor dan Makna pesan Eror ketika kita mengakses Internet.


500 – Internal Server Error
Pesan error di atas diartikan sebagai adanya masalah atau kesalahan dalam server internal situs sehingga Anda tidak bisa mengakses situs yang bersangkutan, selama administrator situs belum memperbaiki pesan kesalaahan tersebut.

404 - Not Found
Anda beberapa hal yang menyebabkan tampilnya pesan kesalahan di atas :
* Data di database sebelumnya sudah ada, namun sudah dihapus atau dihilangkan dari database server.
* Terjadi gangguan akses Internet atau down
* Jika akses Internet tetap gagal, maka kemungkinan halaman tersebut memang tidak ada
* Terjadi kesalahan penulisan alamat URL

400 - Bad Request
Pesan kesalahan tersebut dialami oleh server yang tidak bisa mengerti perintah dari client. Penyebabnya pada umumnya berupa kesalahan script coding di server, sehingga hanya administrator server-lah yang bisa mengatasinya.

403 - Forbidden

Pesan kesalahan tersebut memiliki dua alasan :
* Menandakan bahwa halaman situs tidak adapat diakses karena telah diatur demikian dalam servernya.
* Owner atau pemilik situs belum membayar sewa hosting ke perusahaan pemilik server, sehingga terjadi pemblokiran dari pihak perusahaan server.

408 - Request Timeout
Pesan ini memiliki alasan bahwa timer atau waktu untuk mengakses situs telah habis. Hal tersebut disebabkan oleh kecepatan akses Internet yang cukup lambat, dan server biasanya memiliki timer atau batas waktu tertentu dalam pengaksesan data dalam database-nya.

401 - Unauthorized

Pesan kesalahan tersebut artinya user tidak memiliki otoritas atau izin untuk mengakses halaman web tersebut. Biasanya situs diberi pengaman username dan password, sehingga Anda harus mengerti username dan password situs tersebut.