Kamis, 30 Desember 2010

SMS DARI MAIL YAHOO.

SMS dari mail.yahoo ke mobile(HP) , cukup menarik .
sebenarnya saya sudah tahu dari pertama mengenal mail.yahoo,tapi entah kenapa sekarang baru teringat , mungkin karena dulu saya banyak duit untuk beli pulsa, sekarang giliran melarat teringat deh .

yah nama nya juga gratisan ,smuanya pasti mau , tapi anda tetap membayar juga lo, yaitu membayar tagihan bulanan untuk pemakai internet dirumah dan bayar billing warnet untuk pemakai di warnet. yah sebenar nya bukan gratis kalau menurut saya , tapi sebagai alat bantu jika kita sedang tak ada uang buat beli pulsa.

mungkin diantara anda ada yang belum tahu, kalau sudah tahu silahkan pindah chanel , cara cukup mudah :
  1. login ke mail.yahoo anda / sesudah masuk pilih new / pilih mobile text/ untuk keterangan gambar lihat di bawah:
  2. kemudian akan keluat kotak tab kecil dengan judul"sign in to chat first"/ klik pada "sign in to chat". untuk keteragan lihat pada gambar:
  3. kemudian keluar tab "chat and mobile text" dibawah nya ada tulisan "start a text message" klik tulisan tersebut dan akan keluar tab untuk chat , isi nomer HP teman anda kemudian klik "text" nah ketikkan pesan anda . anda pun dapat ber SMS ria .

NB: mungkin agak mahal biayanya bila teman anda membalas dari HP milik nya ke mail.yahoo anda, untuk menghindarinya sebaik nya kirim ke HP anda.

good luck!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar